0818 0822 7420, Harga Perban Elastis

Harga Perban Elastis, Perban Elastis, Jual Perban Elastis, Jual Perban Elastis Kaskus, Harga Perban Elastis Coklat, Harga Pembalut Elastis, Perban Pembalut Elastis, Harga Perban Elastis Nexcare, Harga Pembalut Sendi Elastis, Harga Tensocrepe, Perban Coklat Untuk Keseleo, Harga Perban Coklat Untuk Patah Tulang, Harga Kain Perban Coklat, Nama Kain Pembungkus Patah Tulang, Nama Kain Pembalut Patah Tulang, Harga Perban Ace, Harga Perban Gulung, Tensocrepe Harga, Harga Leukocrepe, Harga Perban Elastis Untuk Keseleo, Harga Perban Elastis Murah, Harga Perban Elastis Untuk Lutut, Nama Perban Coklat, Harga Kain Pembalut Patah Tulang, Nama Perban Warna Coklat Untuk Patah Tulang, Nama Perban Patah Tulang, Order Perban Elastis
Keseleo dan strain adalah jenis yang sangat umum dari cedera yang mempengaruhi otot-otot dan ligamen. Ligamen adalah pita yang kuat dari jaringan di sekitar sendi yang menghubungkan satu tulang yang lain. Mereka membantu untuk menjaga tulang bersama-sama dan stabil.

Gejala keseleo dan strain meliputi:

rasa sakit
pembengkakan dan peradangan
hilangnya gerakan di bagian tubuh yang terkena

terkilir

Terkilir terjadi ketika satu atau lebih ligamen Anda telah membentang, memutar, atau robek, biasanya sebagai akibat dari kekerasan yang berlebihan yang diterapkan untuk sendi. Lokasi yang paling umum untuk keseleo terjadi adalah:

lutut - yang bisa menjadi tegang ketika seseorang ternyata cepat selama olahraga atau kegiatan fisik lainnya
pergelangan kaki - yang bisa menjadi tegang ketika berjalan atau berjalan pada permukaan yang tidak rata
pergelangan tangan - yang bisa menjadi tegang ketika seseorang jatuh ke tangan mereka
ibu jari - yang dapat menjadi tegang selama aktivitas fisik yang intens dan berulang-ulang, seperti bermain olahraga raket


Strain

Strain terjadi ketika serat otot meregang atau robek. Mereka biasanya terjadi karena salah satu dari dua alasan:

ketika otot telah terentang melampaui batas-batasnya
ketika otot telah dipaksa untuk kontrak (mempersingkat terlalu cepat)
Strain dapat berkembang sebagai hasil dari kecelakaan, atau selama aktivitas fisik atau olahraga, seperti berlari atau bermain sepak bola. Jenis yang paling umum dari strain adalah:

strain hamstring - paha belakang adalah otot yang lari ke belakang kaki dan terhubung ke pinggul dan sendi lutut
gastrocnemius dan soleus strain - gastrocnemius dan soleus adalah nama medis untuk otot betis
strain paha - paha depan yang otot yang terletak di bagian depan paha
strain lumbal - otot lumbal ditemukan di punggung bawah
Kebanyakan ringan sampai sedang keseleo dan strain dapat diobati di rumah dengan menggunakan:

teknik perawatan diri yang disebut terapi HARGA, dan
dengan menghindari HARM
Ini dijelaskan lebih rinci di bawah.

 terapi PRICE

Harga Perban Elastis singkatan untuk perlindungan, istirahat, es, kompresi dan elevasi. Saran yang berkaitan dengan masing-masing daerah yang diuraikan di bawah ini.

Perlindungan - melindungi daerah luka dari cedera lebih lanjut - misalnya, dengan menggunakan dukungan atau, dalam kasus cedera pergelangan kaki, memakai sepatu yang melampirkan dan mendukung kaki Anda, seperti renda-up.
Sisanya - menghentikan aktivitas yang menyebabkan cedera, dan istirahat sendi yang terluka atau otot. Hindari aktivitas untuk pertama 48 sampai 72 jam setelah melukai diri sendiri. GP Anda mungkin menyarankan Anda menggunakan kruk.
Ice - untuk pertama 48 sampai 72 jam setelah cedera, menerapkan es yang dibungkus handuk basah ke daerah yang terluka selama 15 sampai 20 menit setiap dua sampai tiga jam pada siang hari. Jangan biarkan es di saat Anda sedang tidur, dan tidak membiarkan es menyentuh kulit Anda secara langsung karena bisa menyebabkan luka bakar dingin.
Kompresi - kompres atau membalut daerah luka untuk membatasi pembengkakan dan pergerakan yang dapat merusak lebih lanjut. Anda dapat menggunakan perban krep, perban elastis sederhana, atau tubular perban elastis. Ini harus dibungkus pas di sekitar daerah yang terkena tetapi tidak boleh terlalu ketat. Hapus perban sebelum Anda pergi tidur.
Elevation - menjaga area luka diangkat dan didukung pada bantal untuk membantu mengurangi pembengkakan. Jika kaki Anda terluka, menghindari jangka waktu yang lama di mana kaki Anda tidak dinaikkan.

Itu terbuat dari katun, spandex.
Karakter: 1. Baik elastisitas dan permeabilitas yang baik dari gas.2.uniform depresi, tidak ada yang mudah slide. Kisaran Pemohon: itu dirancang untuk asisten pengobatan patah tulang keseleo, cedera jaringan lunak, arthrosis empedu dan vena varix, dll
Setelah sterling, bisa digunakan pada bagian luka enswathement setelah operasi langsung. Arah: menghapus kemasan, bungkus untuk bagian yang sakit, menyesuaikan perban untuk arah sempurna sehingga pasien merasa nyaman pada sesak terbaik.
Pemberitahuan: 1. Penyimpanan dalam dingin dan berpaling dari tempat pencahayaan. kelembaban relatif tidak lebih dari 80%, suhu tidak lebih dari 50, tidak ada gas sifat pedas, ventilasi yang baik dalam ruangan. 2. Sellect untuk digunakan jika paket itu broken.3. Shelf hidup: 24bulan

Untuk 72 jam pertama setelah keseleo atau otot tegang Anda harus menghindari HARM. Ini berarti bahwa Anda harus menghindari:

Panas - seperti mandi air hangat, sauna atau kemasan panas (menerapkan jumlah yang terkontrol dari panas ke sendi yang terkena)
Alkohol - minum alkohol akan meningkatkan perdarahan dan pembengkakan dan mengurangi penyembuhan
Berjalan - atau bentuk lain dari latihan yang dapat menyebabkan kerusakan lebih
Pijat - yang dapat meningkatkan perdarahan dan pembengkakan

Ketika mencari bantuan medis

Anda harus mengunjungi dokter atau kesehatan lain profesional jika Anda memiliki keseleo atau regangan dan:

Anda memiliki sakit parah dan tidak dapat menempatkan berat badan pada sendi yang terluka atau otot
daerah luka terlihat bengkok atau memiliki benjolan atau benjolan (selain pembengkakan) yang tidak biasanya hadir
Anda tidak dapat memindahkan sendi terluka
dahan memberikan cara ketika Anda mencoba untuk menggunakan sendi
Anda telah mati rasa di bagian manapun dari daerah luka
rasa sakit belum membaik setelah empat hari mengobati sendiri
gejala bertambah buruk, seperti peningkatan nyeri atau bengkak

Bergerak sendi terkilir

Kebanyakan profesional kesehatan merekomendasikan bahwa Anda tidak harus berhenti menggunakan gabungan terkilir karena cedera akan menyembuhkan lebih cepat jika Anda mulai bergerak bersama secepat Anda dapat. GP Anda akan dapat mengajarkan Anda berbagai latihan yang akan membantu Anda untuk meningkatkan fungsi sendi.

Pengecualian terhadap saran di atas tentang imobilisasi dapat dilakukan dalam kasus-kasus keseleo pergelangan kaki parah. Penelitian yang dilakukan pada 2009 menemukan bahwa orang-orang yang sendi pergelangan kaki itu bergerak selama 10 hari dengan cor ditempatkan di bawah lutut mereka, pulih fungsi ankle yang normal lebih cepat dibandingkan mereka yang dirawat menggunakan latihan segera setelah cedera terjadi.

 Immobilising otot tegang

Saran untuk strain otot berbeda. Selama beberapa hari pertama setelah cedera Anda disarankan untuk melumpuhkan otot Anda terluka dan tetap diam. Lamanya waktu yang Anda harus menjaga otot Anda bergerak akan tergantung pada seberapa parah cedera Anda.

Tujuan dari immobilising otot adalah untuk memungkinkan untuk memulai penyembuhan sehingga Anda dapat memindahkannya tanpa merobek atau menariknya lagi di tempat yang sama. Setelah beberapa hari Anda mungkin akan disarankan untuk mulai menggunakan otot lagi.

Kadang-kadang, Anda mungkin sehingga tidak sehat yang Anda butuhkan untuk pergi ke rumah sakit. Ketika perawatan diri dan layanan NHS di daerah Anda tidak bisa membuat hal-hal yang lebih baik, atau ketika ada sesuatu yang sangat serius sehingga Anda perlu ambulans, akan Kecelakaan dan Darurat mungkin menjadi hal terbaik untuk dilakukan.

Kecelakaan dan Darurat adalah untuk serius, kondisi yang mengancam jiwa yang membutuhkan perhatian medis segera.

Postingan populer dari blog ini

0818 0822 7420, Harga Perban Elastis Untuk Patah Tulang