0818 0822 7420, Harga Tensocrepe

Harga Tensocrepe, Harga Perban Elastis, Tensocrepe Harga, Perban Elastis, Jual Perban Elastis, Jual Perban Elastis Kaskus, Harga Perban Elastis Coklat, Harga Pembalut Elastis, Perban Pembalut Elastis, Harga Perban Elastis Nexcare, Harga Pembalut Sendi Elastis, Perban Coklat Untuk Keseleo, Harga Perban Coklat Untuk Patah Tulang, Harga Kain Perban Coklat, Nama Kain Pembungkus Patah Tulang, Harga Perban Elastis Murah, Harga Perban Elastis Untuk Lutut, Nama Perban Coklat, Harga Kain Pembalut Patah Tulang, Nama Perban Warna Coklat Untuk Patah Tulang, Nama Perban Patah Tulang, Nama Kain Pembalut Patah Tulang, Harga Perban Ace, Harga Perban Gulung, Harga Leukocrepe, Harga Perban Elastis Untuk Keseleo, Order Perban Elastis
Teknologi perban elastis yg baik, membuat harga yg baik dan didukung dengan alat berteknologi maju dan mesin-mesin yang membantu dalam kualitas dan kuantitas produksi produk tekstil medis. Kapasitas produksi saat ini unit produksi kami adalah 6,00,000 buah perban dan akan meningkat hingga 1,2 juta keping perban pada Desember 2012. Unit infrastruktur yang kuat juga telah membuat kami kompeten dalam memperkuat posisi pasar.

Kami juga didukung oleh fasilitas yang luar biasa yang terdiri dari mesin-mesin mutakhir dan tenaga kerja terampil sehingga membantu kita dalam melaksanakan semua tujuan bisnis kami. Kami warping, tenun dan pencetakan bagian dilengkapi dengan mesin inovatif terbaru dan peralatan seperti Basis Benang Warper, PU Benang Warper, Muller tenun, Zebra Label Printer, Printer Online untuk menjamin kelancaran produksi dan sempurna. Kami meng-upgrade kekuatan teknis kami secara berkala, dalam rangka untuk memberikan klien kami dengan produk kelas dunia dengan harga yang sangat kompetitif.
Fasilitas kemasan


Kami memiliki luas finishing dan packing Unit diperkaya dengan mutakhir mesin seperti mengepul mesin dan mesin pengepakan yang membantu kita dalam kemasan yang tepat dari jangkauan kami produk tekstil medis. Kami menggunakan bahan kemasan berkualitas tinggi sehingga produk dapat mempertahankan finish pabrik mereka dan mencapai klien kami berakhir tanpa kerusakan apapun.

Jenis kemasan kami meliputi:
kualitas Klip
Karton Packing langsung
Aliran atau Pillow Pack
Individu offset atau Duplex Box
wadah individu dengan tutup
Menyusut dibungkus dengan label
Kontainer di Baki
Perban dalam kantong PE
Perban di Box

Fasilitas Lab

Menjadi organisasi sadar kualitas, kami ketat mematuhi untuk menyediakan produk berkualitas bagi klien kami bergengsi. lab berkualitas di rumah kami dilengkapi dengan alat uji modern seperti meja peregangan pemeriksaan. Kami memiliki tim ahli dari pemeriksaan mutu profesional yang melaksanakan proses pemeriksaan kualitas pada setiap tahap produksi, dari konsep untuk pengiriman untuk memastikan bahwa setiap konsinyasi dikirim ke klien kami adalah setara dengan standar kualitas internasional.

Tentu Perawatan Corporation adalah produsen tumbuh dan pemasok internasional produk medis dan produk laboratorium, meliputi ribuan produk dalam bidang medis. Kami terutama memproduksi berpakaian luka (krep perban, bantuan perban pertama, perban elastis, seperti Tensocrepe, kasa swab dll), berbagai jenis tabung medis dan tas, produk pernapasan, produk medis anestesi Produk, Medis Non-woven, botol air panas dan produk lain.
Untuk pengembangan bisnis dan skala di Qingdao kami juga mendirikan sebuah departemen penjualan (Qingdao Tentu Perawatan Trading Co, Ltd) dalam rangka untuk lebih melayani pelanggan kami.Kami memiliki kelompok pengetahuan dan solid, profesional yang berpengalaman, dalam rangka memberikan kami pelanggan dengan harga yang sangat kompetitif, produk terbaik dan layanan terbaik.

Dalam persaingan di bidang ini, kami yakin kualitas menentukan segalanya, dan kami selalu melihat kualitas hidup perusahaan kami. Produk kami telah diekspor ke seluruh dunia (Uni Eropa, Rusia, Amerika Utara, Amerika Selatan, Timur Tengah, Asia Selatan, dan daerah lainnya), sebagian besar produk kami adalah CE / ISO disetujui, dan beberapa dari mereka sudah punya FDA disetujui.
Kami akan terus bekerja keras untuk menyediakan produk dan layanan terbaik, untuk membuat pasokan kita lebih nyaman, lebih cepat, terus menerus dan stabil. Untuk menjadi "seratus persen melayani, seratus persen memuaskan", adalah kita selamanya menargetkan. Kami berharap untuk membangun kerjasama jangka panjang dengan Anda dan mencapai saling menguntungkan kita di masa depan!
Integritas dan Menghormati
manajemen yang dinamis dan berkualitas personil adalah tulang punggung distribusi yang sangat baik dan kuat, postions pemasaran kompetitif. Organisasi kami bekerja sebagai jaringan melalui berbagai saluran distribusi yang menawarkan program kegiatan penjualan dan layanan khusus di bidang medis.

Tentu Perawatan Filsafat:
Tentu Perawatan berkomitmen untuk menjaga standar tertinggi keunggulan dalam kualitas dan konsistensi produk dan layanannya.

Bergairah
• Mempromosikan lingkungan yang positif, energi, optimis dan menyenangkan.
• Tampilkan bangga merek dan warisan kita
• Melayani pelanggan kami dan menyenangkan konsumen kami melalui kualitas produk dan layanan kami.
• Mempromosikan dan menerapkan ide-ide dan solusi kreatif dan inovatif.
• Agresif mempromosikan dan melindungi reputasi kami.

Postingan populer dari blog ini

0818 0822 7420, Harga Perban Elastis

0818 0822 7420, Harga Perban Elastis Untuk Patah Tulang