0818 0822 7420, Perban Elastis, Jual Perban Elastis

Perban Elastis, Jual Perban Elastis Kaskus, Jual Perban Elastis, Harga Perban Elastis Untuk Keseleo, Harga Perban Elastik, Harga Perban Elastis Murah, Harga Perban Elastis Untuk Lutut, Harga Perban Elastis Coklat, Harga Perban Elastis Tensocrepe, Harga Perban Elastis Untuk Patah Tulang, Harga Perban Elastis Di Apotik, Harga Perban Pembalut Elastis, Daftar Harga Perban Elastis, Harga Pembalut Elastis, Perban Pembalut Elastis, Harga Perban Elastis Nexcare, Harga Pembalut Sendi Elastis, Harga Tensocrepe, Harga Perban Tensocrepe, Harga Perban Elastis Tensocrepe, Distributor Tensocrepe, Jual Tensocrepe, Perban Coklat Untuk Keseleo, Harga Perban Coklat Untuk Patah Tulang, Harga Kain Perban Coklat, Nama Perban Coklat, Harga Kain Pembalut Patah Tulang, Nama Perban Warna Coklat Untuk Patah Tulang, Nama Perban Patah Tulang, Nama Kain Pembungkus Patah Tulang, Nama Kain Pembalut Patah Tulang, Harga Perban Ace, Harga Perban Gulung, Tensocrepe Harga, Harga Leukocrepe, Order Perban Elastis
Perban elastis Orthocrepe, Exocrepe maupun Yang Polos digunakan untuk membuat tekanan lokal. Pembalut Elastis seperti ini biasanya digunakan untuk mengobati keseleo otot dan strain dengan mengurangi aliran darah ke daerah tertentu dengan aplikasi tekanan bahkan stabil yang dapat membatasi pembengkakan di tempat cedera. perban elastis juga digunakan untuk mengobati patah tulang. Padding diterapkan pada ekstremitas retak, maka belat (biasanya plester) diterapkan. Perban elastis kemudian diterapkan untuk menahan belat di tempat dan untuk melindunginya. Ini adalah teknik umum untuk fraktur yang mungkin membengkak, yang akan menyebabkan gips berfungsi semestinya. jenis splints biasanya dihapus setelah pembengkakan telah berkurang dan kemudian fiberglass atau gips dapat diterapkan.

Karena risiko alergi lateks antara pengguna, komposisi asli dari perban elastis telah berubah. Sementara beberapa perban masih diproduksi dengan lateks, banyak tenunan dan perban elastis rajutan memberikan kompresi yang memadai tanpa menggunakan karet alam atau lateks. Perban elastis modern dibangun dari katun, polyester dan benang elastis lateks bebas. Dengan memvariasikan rasio katun, polyester, dan benang elastis dalam perban, produsen dapat menawarkan berbagai nilai kompresi dan daya tahan dalam membungkus mereka. Sering aluminium atau klip diregang digunakan untuk mengikat perban di tempat setelah telah melilit cedera. Beberapa perban elastis bahkan menggunakan penutupan Velcro untuk mengamankan dan menstabilkan bungkus di tempat.

Selain digunakan dalam kedokteran olahraga dan oleh orthopedists, perban elastis yang populer dalam pengobatan lymphedema dan kondisi vena lainnya. Namun, ACE membungkus kompresi tidak memadai untuk pengobatan lymphedema atau kekurangan vena kronis. Mereka menyediakan kompresi istirahat tinggi dan kompresi aktif rendah. Sebuah penggunaan lebih tepat untuk kompresi dalam mengobati lymphedema atau kondisi edema lainnya akan TG bentuk, tensoshapes, kaus kaki kompresi atau membungkus kompresi untuk kondisi akut atau eksaserbasi. terapis fisik dan terapis okupasi memiliki pelatihan khusus dan sertifikasi untuk menerapkan membungkus kompresi yang sesuai edema dan lymphedema. ACE juga digunakan untuk menurunkan berat badan bila diterapkan sebagai bungkus tubuh, dan merehabilitasi cedera binatang melalui kedokteran hewan. perban ini sering digunakan sebagai metode untuk kompres payudara oleh orang-orang transgender (meskipun metode ini mengikat dapat menyebabkan kerusakan tulang rusuk dan memar), untuk umum lintas berpakaian, bertindak dan pria dengan dada normal besar atau dibentuk untuk membantu menciptakan bentuk tubuh yang lebih maskulin .

perban elastis tidak harus bingung dengan perangkat terapi kompresi dirancang untuk tujuan manajemen edema vena atau manajemen lymphedema. Perangkat tersebut secara khusus dirancang untuk memberikan kompresi lulus dari pergelangan kaki ke lutut, untuk membantu aliran balik vena.

Mengapa harus perban elastis?
Perban elastis menempatkan lembut, bahkan tekanan pada jaringan di sekitar cedera untuk mengurangi rasa sakit dan pembengkakan. Hal ini juga memberikan dukungan ke daerah yang terluka. Anda mungkin perlu perban elastis untuk salah satu alasan berikut:

Untuk meningkatkan aliran darah ke anggota tubuh
Untuk membungkus belat ekstremitas selama penyembuhan
Untuk menahan perban di tempat
Untuk menahan kemasan dingin atau panas di tempat

Bagaimana cara menggunakan perban elastis?
perban elastis datang dalam berbagai ukuran dan panjang. Mereka mungkin datang dengan klip logam atau tape untuk mempercepat di tempat. Tanyakan pada dokter Anda untuk menunjukkan Anda bagaimana untuk membungkus perban. Langkah-langkah berikut akan membantu Anda membungkus perban elastis di sekitar pergelangan kaki Anda. Anda juga bisa membungkus perban elastis sekitar lutut Anda, pergelangan tangan, atau siku. Tahan perban sehingga awal gulungan menghadap ke atas. Mulai akhir longgar perban di bagian atas kaki Anda di bawah jari-jari kaki Anda. Tinggalkan jari-jari kaki Anda keluar dari perban. Pegang ujung bebas dari perban di tempat dengan satu tangan. Dengan sisi lain, membungkus perban di lingkaran dua kali di sekitar kaki Anda. Selalu membungkus perban dari luar ke dalam. Setelah bagian atas kaki Anda telah dibungkus dua kali, menggerakkan tangan Anda ke tumit Anda. Lanjutkan untuk membungkus perban dalam pola spiral, seperti sosok 8. Tinggalkan tumit Anda terbongkar. Tumpang tindih perban elastis dengan ½ dari lebar setiap kali Anda pergi di sekitar. Menyeberangi perban di atas kaki Anda, bergerak ke atas, dan menyebarkannya di belakang pergelangan kaki Anda. Pindahkan perban turun dan menyeberang di atas kaki Anda. Bungkus perban di bawah kaki Anda. Ulangi satu kali ini lebih, lulus perban di sekitar betis dan membungkusnya dalam lingkaran ke atas menuju lutut. Berhenti membungkus di bawah lutut Anda. Anda tidak perlu untuk membungkus perban bawah betis Anda lagi. Kencangkan akhir untuk sisa perban. Jangan gunakan klip logam di mana kulit Anda lipatan atau lipatan, seperti di belakang lutut Anda.

Apa adalah beberapa tips keamanan dan kenyamanan?
Jangan membungkus perban terlalu ketat karena dapat memotong aliran darah. Lepaskan perban minimal 2 kali sehari. Meninggalkannya pergi selama beberapa menit lalu bungkus lagi. Tanyakan dokter Anda jika Anda harus meninggalkan perban di malam hari. Hapus perban jika Anda telah mati rasa atau kesemutan atau anggota tubuh Anda berubah dingin atau pucat. Lembut menggosok daerah. Rewrap perban ketika daerah merasa lebih baik. Cuci perban setiap hari atau ketika mendapat lemas. Jauhkan perban ekstra elastis dalam kasus yang Anda pakai basah atau kotor. Strain dan keseleo adalah bentuk umum dari cedera selama kegiatan fisik yang paling. Anda mungkin juga akrab dengan konsep RICE setiap kali Anda menderita keseleo atau regangan selama olahraga atau latihan. Formula ini pertolongan pertama melibatkan beristirahat bagian yang cedera, menerapkan es di daerah untuk mencegah pembengkakan dan nyeri, mengompresi daerah dan kemudian menjaga daerah luka ditinggikan. Langkah-langkah ini membantu dalam mencegah cedera lebih lanjut atau kerusakan pada daerah yang sudah terkilir atau tegang. perban krep membantu dalam tahap kompresi. Mengikat perban krep sekitar bagian yang cedera akan menghindari pembengkakan lebih lanjut dan membatasi gerakan dari bagian itu. Seringkali, sebuah gerakan yang salah atau sentuhan bisa mengakibatkan beban lebih lanjut pada otot atau tendon dan peningkatan komplikasi. perban memegang daerah di tempat dengan memberikan dukungan dan melindungi. Namun, perban harus tidak terikat terlalu erat karena dapat membatasi sirkulasi darah. Jika Anda merasa sakit peningkatan atau kesemutan, menghapus perban krep dan mengikatnya lagi pas. Adalah penting bahwa Anda menghapus perban krep sebelum tidur. Baca ini untuk mengetahui 15 fakta tentang keseleo. perban krep harus digunakan untuk luka ringan dan keseleo. Namun, jika rasa sakit tidak berkurang bahkan setelah pertolongan pertama dasar dan sisa beberapa jam, Anda harus mengunjungi sebuah ortopedi untuk konsultasi. Topik di halaman ini termasuk teks, grafik, video dan bahan lain yang terkandung di situs ini adalah untuk tujuan informasi saja dan tidak harus diganti untuk saran medis profesional.

0818 0822 7420

Postingan populer dari blog ini

0818 0822 7420, Harga Perban Elastis

0818 0822 7420, Harga Perban Elastis Untuk Patah Tulang