Harga Perban Elastis Untuk Tangan

Harga Perban Elastis Untuk Tangan, Fast Order di 0818 0822 7420 silahkan kontak langsung untuk mendapatkan informasi seputar Harga Perban Elastis, atau Jual Perban Elastis.

PEMBALUT ELASTIS

perban perekat dan inextensible seng oksida.

Harga Perban Elastis Untuk Tangan, Diindikasikan untuk perban fungsional, traumatologi olahraga dan tenaga kerja; sebagai penguat dan dukungan mekanik untuk ligamen, otot dan tendon dengan pengurangan ketegangan.

Mudah digunakan, tidak meninggalkan residu perekat dan ditoleransi dengan baik oleh kulit; adhesi yang sangat baik bersama-sama dengan tepi bergerigi dan bulat memungkinkan pegangan yang sangat baik bahkan di daerah-daerah mengalami tegangan tinggi dan strain.

OTHOCREPE

Universal perban elastis Ideal, Harga Perban Elastis Untuk Tangan, warna putih, dengan gesekan tepi. Diindikasikan untuk profilaksis dan sebagai dukungan tekan penyakit vena. Dukungan dan dukungan dalam kasus keseleo, dislokasi dan perawatan lebih lanjut patah tulang. Untuk perban olahraga, mendukung dan fiksasi dressing. Elastisitas panjang ca. 90%. Sterilizable dan dicuci, tahan terhadap penuaan, minyak, gemuk dan keringat.

Individual dibungkus dalam plastik dan dilengkapi dengan staples.

EXOCREPE

Kohesif elastis kasa cahaya perban Jenis retak, putih. Harga Perban Elastis Untuk Tangan, Cocok untuk perban spesifik bagian kerucut dan putaran tubuh. Memperbaiki dressing sempurna dan abadi yang tidak mencegah gerakan.

Elastisitas panjang minimal 100%. perban mematuhi itu sendiri, tidak menempel pada kulit, rambut atau pakaian.

Air permeabel, penyerap, ditoleransi dengan baik oleh kulit.



TENSOCREPE

perban elastis ringan, putih. Diindikasikan untuk perban cahaya, untuk mengamankan berpakaian tablet, sebagai perban pelindung di atas memar dan hematoma, untuk perban generik dengan kompresi menengah.

Harga Perban Elastis Untuk Tangan, Elastisitas panjang ca. 80% ± 20%. Sterilizable dan dicuci, sangat diangin-anginkan, benar-benar ditoleransi oleh kulit, menyerap keringat dan sekresi.

Individual dibungkus dalam plastik dan dilengkapi dengan staples.

POLICREPE

Perban diindikasikan untuk persiapan dukungan cepat, praktis dan efektif untuk lengan dan pergelangan tangan, dalam kasus dislokasi atau fraktur klavikula dan imobilisasi bahu.

MediCuff merupakan sarana kecepatan tinggi ke bagian gawat darurat, Departemen Ortopedi, medis pusat dan olahraga aula

Ini dilengkapi dengan memperbaiki materi, dikemas dalam plastik.

POLOS

Harga Perban Elastis Untuk Tangan, kompresi yang kuat perban elastis, elastis panjang. Cocok untuk perban dukungan untuk profilaksis edema dan stasis vena, dalam pengobatan edema limfatik, untuk resorpsi hematoma, dalam pengobatan varises, untuk perban kompresi menengah setelah operasi melakukan, perban perut, perban dukungan untuk dislokasi, keseleo, patah tulang dan bekerja trauma dan olahraga.

Elastisitas panjang ca. 160% ± 20%. Sterilizable dan dicuci, sangat diangin-anginkan, benar-benar ditoleransi oleh kulit, menyerap sekresi dan keringat.

Individual dibungkus dan dilengkapi dengan staples.


GOSYENCREPE

Harga Perban Elastis Untuk Tangan, kompresi yang kuat perban elastis, elastis panjang dan lebar. Diindikasikan untuk perban mendukung muat dengan kompresi yang kuat, untuk profilaksis edema dan stasis vena, dalam pengobatan edema limfatik, dalam pengobatan varises, untuk perban kompresi setelah pelaksanaan intervensi bedah, untuk perban dukungan untuk dislokasi, keseleo , patah tulang dan cedera olahraga. E 'sangat dianjurkan untuk membalut.

Elastisitas panjang 180% ± 20%, tingginya 60% ± 20%. Sterilizable dan dicuci, sangat diangin-anginkan, benar-benar ditoleransi oleh kulit, menyerap sekresi dan keringat.

Individual dibungkus dan dilengkapi dengan staples.

LEUKOCREPE

perban elastis untuk kompresi menengah, elastis panjang. Cocok untuk perban menengah kompresi - cahaya, untuk profilaksis edema dan stasis vena, pengobatan edema limfatik, pengobatan varises, perban kompresi setelah melakukan operasi, Harga Perban Elastis Untuk Tangan, dukungan bersama perban untuk dislokasi, keseleo, patah tulang dan cedera olahraga.

Elastisitas panjang ca. 180% ± 20%. Sterilizable dan dicuci, sangat diangin-anginkan, benar-benar ditoleransi oleh kulit, menyerap sekresi dan keringat.

Individual dibungkus dan dilengkapi dengan staples.

FMCREPE

Pendek stretch perban elastis, elastis panjang.

Cocok untuk kompresi yang sangat kuat, setelah sclerosis spider veins.

Postingan populer dari blog ini

0818 0822 7420, Harga Perban Elastis

0818 0822 7420, Harga Perban Elastis Untuk Patah Tulang